Find Us On Social Media :

Kesaksian Penjaga Olga Syahputra di Rumah Sakit: Sisiri Rambut Tiap Hari, Belum Dibayar Sampai Sekarang

By Okki Margaretha, Jumat, 8 Februari 2019 | 21:24 WIB

Almarhum Olga Syahputra saat masih mendapatkan perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura (kiri), Andre Iswandi alias Bailing (kanan).

Grid.ID – Beberapa artis seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan Ruben Onsu, mengenang hari kelahiran komedian dan pembawa acara Olga Syahputra hari ini, Jumat (8/2/2019).

Dalam akun Instagram masing-masing, mereka memajang foto serta cerita kenangan semasa almarhum Olga Syahputra masih hidup.

Tak terkecuali manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera, yang menjadi salah satu orang terdekat Olga Syahputra semasa hidupnya.

Baca Juga : Peringati Hari Lahir Olga Syahputra, Ruben Onsu Ingat Momen Kebersamaannya dengan Almarhum

Baca Juga : Total Harga Fantastis Sepaket Fashion Item Maia Estianty Saat Dapat Kejutan Ulang Tahun

Rekan seprofesi, adik, serta manajer, pasti memiliki jasa yang tak terhingga dalam kehidupan Olga Syahputra.

Namun, ada satu sosok yang tak banyak diketahui, bernama Andre Iswandi alias Bailing yang juga berjasa di dalam hidup Olga Syahputra.

Selain keluarga dan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, Bailing adalah orang yang saat itu selalu berada di sisi Olga Syahputra, ketika almarhum masih dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Baca Juga : Ceritakan Momen Mengerikan saat Olga Syahputra Kritis, Billy Ungkap Napas sang Kakak Sempat Hilang di Perjalanan

Baca Juga : Tampil dengan Tas Mewah Merek Sama, Begini Beda Gaya Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan VS Alyssa Daguise

Saat itu, menurut cerita Bailing, dia ditugaskan untuk menjaga Olga Syahputra selama sang komedian dirawat di rumah sakit.

Salah satu tugas Bailing yang tak boleh terlewat adalah menyisiri rambut Olga Syahputra dan mengajikannya.