Find Us On Social Media :

Masih Gunakan Nama Perez Setelah Jupe Tiada, Nia Beberkan Alasannya

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 9 Februari 2019 | 07:46 WIB

Nia Anggia, Adik Julia Perez usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Della Perez atau Della Wulan Astreani memang namanya kini tengah dikaitkan dengan kasus prostitusi online di Surabaya.

Namun terlepas dari itu rupanya banyak netizen yang mempertanyakan nama Perez yang dipakai oleh adik Julia Perez yakni Della dan Nia.

Mengapa nama Perez tersebut diturunkan kepada adik-adik Jupe?

Perez merupakan sebutan nama almahrumah pendangdut Julia Perez (Jupe). Perez, asalnya, merupakan nama belakang mantan suami Jupe, Damien Perez, kala itu.

Baca Juga : Usai Kasus Dugaan Prostitusi, Della Perez Siap Kembalikan Nama Baiknya

Kepada awak media, usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019), Nia pun mengatakan awal nama Perez tersebut bisa diturunkan kepada adik-adik almarhumah Jupe.

"Pertanyaannya kenapa sih pakai nama D'Perez? Banyak yang bilang itu nama bekas suami Jupe. Gini, nama D'Perez yang ngasih Mbak Jupe saat masih hidup. Saat kita bikin single pun kak Jupe yang ngasih nama D'Perez," ujar Nia saat Grid.ID jumpai.

Menurutnya nama tersebut sudah menjadi kesepakatan dari almahrum Jupe dan mantan suami Jupe, untuk grup vokal mereka yakni D'Perez.

"Lagian, saat itu Damien Perez mantan suami Jupe, menyetujui kalau nama Perez dipakai untuk grup kami dan sudah bayar royalti," ucap Nia.

Baca Juga : 201 Minggu Setelah Kepergian Olga Syahputra, Mak Vera Dipeluk Almarhum Lewat Mimpi

Nia kembali menegaskan nama Perez bukanlah nama keluarga, namun nama pemberian dari Jupe untuk meneruskan amanah dari almarumah Jupe.