Find Us On Social Media :

Tips Diet Sehat Biar Tubuh Cepat Langsing Tanpa Sakit-sakitan dari Supermodel Cantik Paula Verhoeven

By Ridho Nugroho , Selasa, 14 November 2017 | 01:17 WIB

Tips diet sehat tanpa sakit agar tubuh langsing dan bugar ala Paula Verhoeven.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memiliki badan yang langsing bagaikan model pasti menjadi impian dari wanita-wanita millennials sekarang ini.

Berbagai program diet rela dijalani oleh mereka mulai dari Diet Ketogenik, Diet OCD, Diet Mayo, dan masih banyak diet lainnya yang dipercaya ampuh bisa efektif untuk menurunkan lemak.

Namun, terkadang para wanita tidak memerhatikan tentang kondisi kesehatan tubuhnya, dan memaksakan untuk diet yang malah membuat tubuh bukannya langsing tapi malah jatuh sakit.

Rasa dilema ini juga pernah dirasakan oleh Paula Verhoeven, seorang model cantik yang memiliki badan yang tinggi dan langsing yang membuat siapa saja wanita iri dengan postur tubuh yang dimilikinya.

(5 Kesalah Sepele Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan Kalau Nggak Mau Dietmu Hancur Berantakan)

Ditemui oleh Grid.ID Paula mengaku dulu pernah gendut dan menjalani berbagai program diet untuk mendapatkan tubuh yang indah seperti sekarang ini.

"Dulu aku tuh gendut perlu usaha banget buat nurunin berat badan agar sukses untuk ikut audisi model jadi aku juga jalanin sejumlah program diet untuk bisa seperti sekarang," ungkap Paula saat ditemui Grid.ID di acara Trunk Show Truth The Speak pada hari Kamis (09/11), di Plataran Dharmawangsa Jakarta.

(Diet, Seorang Wanita Hanya Makan Biskuit dan Air Untuk Beberapa Bulan, Hasilnya Lebih dari Yang Diharapkan)

Model yang pernah menjadi juara 1 Face Of Asia 2012 ini berbagi tips kepada para wanita yang ingin diet dan memiliki tubuh yang langsing tapi tetap dengan kondisi tubuh yang sehat.

"Cara diet yang sehat yang utama dalah memilih mana program diet yang cocok dengan kondisi dan kesanggupan diri kita, kan banyak banget tuh jenis-jenis diet ada diet keto, diet mayo dan masih banyak lagi, kalau aku sih lebih memilih diet dengan cara mengurangi makanan yang berminyak dan banyak konsumsi air putih setiap hari," jelasnya.

(Pengen Langsing? Bukan Diet, Lakukan 4 Hal Ini Untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh!)