Find Us On Social Media :

Siapa Sangka Presenter Tampan Ganindra Bimo Pernah Dibully dan Miliki Berat Badan Hingga 105 Kg

By Asri sulistyowati, Sabtu, 9 Februari 2019 | 12:34 WIB

Ganindra Bimo

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Artis sekaligus presenter Ganindra Bimo selama ini terlihat bugar dan memiliki tubuh yang menjadi primadona impian kaum lelaki.

Namun siapa sangka, Ganindra Bimo pernah obesitas.

Bahkan Bimo, panggilan akrab Ganindra Bimo, mengaku pernah menjadi bahan bully saat berat badannya menginjak angka 105 kilogram.

"Gua pernah mengalami benar kejadian ini. Gua pernah obesitas dengan berat badan 105 kilogram, gua jadi bahan bully-an," ujar Bimo saat dikutip Grid.ID dari kompas.com.

Baca Juga : Kisah Sukses Kery Astina YouTuber Alumni YouTube NextUp

Lantaran merasa tak tahan terus di-bully, Bimo lantas mencari cara agar berat badannya proposional dan gagah sebagai lelaki.

Bimo mengaku kini sudah tidak mengkonsumsi nasi.

"Gua enggak makan nasi. Gua enggak makan nasi sejak SMA. Jadi gua diet karena dulu obesitas, itu gemuk banget," ujar Bimo.

Baca Juga : Aura Kasih Bongkar Fakta di Balik Isu Video Vulgar dengan Ariel NOAH dan Tudingan Kasus Prostitusi: Kenapa Harus Gue?

Bimo pun baru sadar bahwa ada dampak buruk dari nasi. Hal itulah yang membuatnya sampai sekarang enggan mengonsumsi nasi.

"Bukan karena gemuk jelek, tapi karena gua gemuk dan gua enggak sehat. Nasi itu kan karbohidrat kompleks banget," katanya.