Find Us On Social Media :

Serba Lebih Sebagai Kendaraan Keluarga Indonesia, Toyota Kijang Innova Raih Banyak Penghargaan Bergengsi

By Octa, Selasa, 14 November 2017 | 03:03 WIB

Toyota All New Kijang innova, serba lebih untuk keluarga Indonesia

Grid.ID - Dihadirkan dengan banyak kelebihan oleh PT Toyota Astra Motor, membuat Kijang Innova mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.

Sejak dari 2015 sampai 2017, penghargaan terus menerus diberikan pada Toyota All New Kijang Innova sebagai mobil keluarga.

Frontier Consulting Group menganugerahkan Top Brand Award 2015 dan pada tahun yang sama, Toyota All New Kijang Innova dapat Indeks Kebahagiaan Berkendara Award dari Otomotifnet.com (lebih lengkap lihat tabel).

(BACA : Toyota Kijang Innova Diesel, Performa Berlimpah Tapi Tetap Irit Bahan Bakar dan Nyaman di Dalam Kabin)

Pada tahun berikutnya, penghargaan nggak hanya diberikan pada Toyota All New Kijang Innova yang menggunakan mesin bensin.

Pada 2016 silam, Toyota All New Kijang Innova yang menggunakan mesin 2GD-FTV (diesel) berkapasitas 2.400 cc juga dapat penghargaan.

Pada ajang Otomotif Award 2016, Toyota All New Kijang Innova (bensin) dapat penghargaan Best Mid MPV Gasoline.

Sedangkan penghargaan Best Mid MPV Diesel, bisa diperoleh Toyota All New Toyota Kijang Innova 2.4.

Masih di ajang yang sama, Toyota All New Toyota Kijang Innova 2.4 juga berhasil menggondol penghargaan Best of The Best MPV.

Bisa dapat penghargaan ini, setelah bersaing dengan pemenang pada kategori MPV (Grand New Toyota Veloz, All New Toyota Kijang Innova 2.0, dan All New Toyota Alphard Executive Lounge).

Beberapa hal yang membuat Toyota All New Kijang Innova 2.4 mengalahkan pesaingnya adalah punya nilai kebaruan paling tinggi, sekaligus nilai historis sebagai kendaraan keluarga asli Indonesia.

Selain itu, performa mesin dieselnya (2GD-FTV, 4 silinder segaris, 16 klep, DOHC dengan VNT Intercooler) plus konsumsi bahan bakar juga lebih baik.