Find Us On Social Media :

Dituding Hobi Berjudi, Mantan Manajer Olga Syahputra, Mak Vera: Emak Tidak Pernah Buka Aib Orang!

By Asri sulistyowati, Sabtu, 9 Februari 2019 | 14:51 WIB

Dituding Gemar Berjudi oleh Mantan Asisten Olga Syahputra, Mak Vera Angkat Bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Mantan manajer almarhum Olga Syahputra , Mak Vera, akhirnya angkat bicara atas tudingan doyan berjudi.

Dilansir Grid.ID dari akun gosip @lambe turah, terlihat Mak Vera buka suara atas tudingan yang dilontarkan oleh mantan anak didiknya, Fahmi Aditian.

Mak Vera tak ingin menanggapi lebih lanjut tudingan tersebut, lantaran dirinya tak ingin membuka aib seseorang.

Baca Juga : Selamat! Kakak Kandung Nia Ramadhani Lahirkan Anak Berjenis Kelamin Laki-Laki

Terkait dengan tudingan yang beredar di luar, dirinya lantas mempersilakan kepada siapapun untuk bertanya kepada orang-orang yang pernah tinggal satu rumah dengannya.

"Emak itu tidak pernah membuka aib orang, emak tidak mau ngata-ngatain orang. Emak ambil positifnya, dalam hidup itu harus saling membantu. Itu prinsip emak dari zaman dulu. Mungkin sedikit sama, sama sebagian orang," katanya.

"Kalau misalkan ada yang bilang berita mak begini berita mak begitu silakan tanya kembali kepada orang tersebut, tanya kepada mereka kenapa mereka bisa tinggal sama emak, kenapa mereka bisa hidup bareng sama emak, dan kenapa emak bisa bergabung sama mereka.

Kalau kalian, masyarakat Indonesia tau, nggak mungkin semudah itu masukin orang-orang yang tidak sedarah masuk dalam hidup kita, rumah tangga kita, dalam rumah kita, tidur bareng, tinggal bareng, susah bareng, makan bareng kalau kita nggak ada rasa sayang sama orang," imbuhnya.