Find Us On Social Media :

Dituduh Curi Uang Pengobatan Olga Syahputra untuk Judi, Mak Vera Mengaku Masih Berhubungan Baik dengan Billy Syahputra

By Agil Hari Santoso, Minggu, 10 Februari 2019 | 17:52 WIB

Dituduh Curi Uang Pengobatan Olga Syahputra untuk Judi, Mak Vera Mengaku Masih Berhubungan Baik dengan Billy Syahputra

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

GRID.ID - Mak Vera sebelumnya merupakan orang yang berada di balik dua artis ternama tanah air, Olga Syahputra dan Billy Syahputra.

Namun kini, kabar miring tengah menerpa nama baik Mak Vera, yang sebelumnya dikenal sebagai mantan manajer Olga Syahputra dan Billy Syahputra.

Mantan manajer Olga Syahputra dan Billy Syahputra, Mak Vera, kini tengah mendapatkan gosip tak enak soal pekerjaannya sebagai manajer artis dulu.

 Baca Juga : Sempat Jadi Artis Lewat Mak Vera, Mantan Asisten Olga Syahputra Mengaku Disuruh Cuci Pakaian Dalam hingga Harus Tidur di Garasi Bersama Tikus!

Baca Juga : Jadi Istri Produser Tajir Asal India, Intip Koleksi Tas Mewah Branded Bunga Zainal yang Jarang Tersorot

Gosip panas ini muncul setelah mantan asisten pribadi Olga Syahputra, Fahmi Aditian, blak-blakan menceritakan pengalamannya selama menemani mendiang Olga selama berobat di Singapura.

Fahmi Aditian sebut Mak Vera suka mencuri uang Olga Syahputra, yang seharusnya digunakan untuk membayar biaya pengobatan kakak Billy Syahputra itu.

"Uangnya itu kadang-kadang juga suka diambil kok buat main (judi) seribu-seribu, dan biasanya tuh rata-rata kisaran 15 ribu SGD (sekitar Rp 150 juta) per sekali main, per hari. Ya aku juga gak tahu gimana-gimananya tapi yang jelas kadang-kadang suka ngambil uang dari amplop (uang pengobatan) itu," ungkap mantan asisten Olga, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Minggu (10/2/2019).

 Baca Juga : 4 Tahun Tanpa Olga Syahputra, Mak Vera Ungkap Sifat Asli Almarhum yang Tidak Pernah Mau Buka Aib Orang Lain