Find Us On Social Media :

Meniti Karier Jadi Artis di Bawah Naungan Mak Vera, Mantan Asisten Olga Syahputra: Hanya Angan-angan!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 10 Februari 2019 | 19:09 WIB

Sempat Jadi Artis Lewat Mak Vera, Mantan Asisten Olga Syahputra Mengaku Disuruh Cuci Pakaian Dalam hingga Harus Tidur di Garasi Bersama Tikus!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Mantan asisten mendiang Olga Syahputra, Fahmi Aditya, ternyata juga merupakan salah satu artis yang merintis dan bernaung di bawah manajer artis Mak Vera.

Bermimpi mendapat popularitas dengan menjadi artis, Fahmi Aditya digabungkan bersama keempat rekannya dalam sebuah grup, yakni Boys Before Girls (BBG).

Dalam grup yang dinaungi oleh Mak Vera tersebut, Fahmi Aditya tergabung bersama Princess Nabati, Mala, Adi dan Andre Bailing.

Baca Juga : Menunggu Sunset, Raffi Ahmad dan Baim Wong Kenakan Kain Bali Sebagai Kemben Layaknya Wanita, Kocak!

Belakangan ini, nama Fahmi Aditya pun menjadi sorotan lantaran aksinya yang blak-blakan membongkar kebiasaan buruk Mak Vera dalam berjudi.

Merasa kecewa dengan perlakuan Mak Vera di masa lalu, Fahmi Aditya pun menuliskan ungkapan kekesalannya melalui akun Instagram, Minggu (10/2/2019).

Di bawah manajemen Mak Vera, Fahmi mengaku masa muda bersama rekan-rekan seperjuangannya ketika merintis karier sebagai artis telah terbuang sia-sia.

"Mimpi dan harapan kita sirna begitu saja karna dia yang sudah mengambil waktu kita di usia produktif untuk membuangnya dengan sia-sia," tulis Fahmi seperti dikutip Grid.ID.

"Niat untuk membahagiakan keluarga kita dengan uang hasil jerih payah kita di dunia entertainment pun hilang, karena memang tak ada yang didapat. Hanya keringat dan lelah yang kita dapatkan," sambungnya.