Find Us On Social Media :

Grammy Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Daftar Nominasinya

By Asri sulistyowati, Senin, 11 Februari 2019 | 09:39 WIB

Grammy Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Daftar Nominasinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Malam puncak penghargaan musik Grammy Awards 2019 akan berlangsung meski sebelumnya sempat diwarnai selisih paham antara Ariana Grande dengan produser Grammy Awards 2019.

Perselisihan anatara Ariana Grande dan sang produser terjadi lantaran tak menemui kesepakatan terkait judul lagu yang akan Ariana bawakan dalam ajang tersebut sehingga penyanyi berusia 25 tahun itu batal tampil.

Malam penghargaan musik Grammy Awards 2019 akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Baca Juga : Berselisih Paham dengan Produser Grammy Awards 2019, Ariana Grande Batal Tampil dan Sebut Sang Produser Berbohong

Penyanyi Alicia Keys akan didapuk sebagai pembawa acara.

Malam penghargaan akan menampilkan total 84 kategori penghargaan Grammy Awards.

Dilansir Grid.ID dari kompas.com, Rapper Kendrick Lamar memimpin, dengan masuk dalam delapan nominasi, termasuk Album of the Year untuk soundtrack film Black Panther.

Drake mengikuti di belakang dengan tujuh nominasi, salah satunya kategori Album of the Year untuk albumnya, Scorpion, yang menghasilkan hit In My Feelings.

Baca Juga : Nikmati Liburan di Kota Solo, 5 Potret Salma Bersama Atiqah Hasiholan Bikin Gemas Maksimal!

Sementara Childish Gambino mendapat empat nominasi untuk lagu This Is America termasuk kategori Best Music Video.

Recording Academy juga memberikan nominasi kepada mendiang Mac Miller untuk Album Rap Terbaik atas album terakhirnya, Swimmer.