Find Us On Social Media :

Democracy of Centennial, Inilah Cara Telkom Mengajak Generasi Z Untuk Perubahan Indonesia 2045

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 14 November 2017 | 21:33 WIB

Democracy of Centennial, Cara Telkom Mengajak Generasi Z Untuk Perubahan Indonesia 2045

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Beberapa tahun terakhir kita sering mendengar tentang generasi Y atau generasi Milenial yaitu generasi dengan rentang kelahiran dari tahun 1980-1995.

Kehidupan para generasi Milenial ini tidak bisa dilepaskan dari teknologi terutama internet, entertainment/hiburan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi generasi ini

Namun yang perlu kamu ketahui, setelah generasi Y ini adalah generasi Z atau generasi Centennial (kelahiran 1995-2011) nantinya akan lebih dekat lagi dengan dunia digital bahkan akan menjadi generasi digital.

(BACA : Ini lho, 7 Cara Mudah Lakukan Diet yang Sehat )

Generasi Centennial ini diharapkan menjadi generasi yang berpikiran terbuka, dan dapat menjadi pemimpin serta merubah wajah Indonesia menjadi lebih baik.

Generasi Centennial atau generasi Z sangat identik dengan industri digital, karena mereka adalah generasi yang sejak lahir sudah mengenal internet, untuk itu, Generasi Z ini adalah market utama industri digital di masa depan.

Melalui Democracy of Centennial, Telkom mengajak para generasi Z untuk memberikan ide-idenya yang dapat membantu perubahan Indonesia pada tahun 2045, Sejuta Ide Seabad Indonesia!

Sebagai bentuk dukungan kepada para Generasi masa depan,Telkom Indonesia dengan bangga mempersembahkan Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia!  di mana DOC merupakan wadah berbagai macam ide Generasi Z untuk kemajuan indonesia. 

(BACA : Ternyata, Inilah 7 Tanda Bahwa Dirimu Pintar, Hayo Kamu Termasuk Nggak? )

Telkom mengajak para generasi Z untuk mengembangkan ide kreatif ke dalam Movie Making Project, Democracy of Centinennial, ide-ide kreatif mengenai seperti apa keinginanmu untuk di Indonesia pada tahun 2045. 

"Ide-ide tersebut masih dibuka sampai akhir Januari tahun depan, kemudian nanti Februari setelah ide--ide terkumpul kita brain strorming, trus nanti kemungkinan April mulai produksinya," ujar Jody Hernandy selaku Eksekutif Produser pada projevt Democracy og Centennial di CGV Blitz Grand Indonesia, Jumat, (10/22/2017).