Find Us On Social Media :

Curhat Pilu Indro Warkop Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-38 Tanpa Sosok Nita Octobijanthy

By Annisa Dienfitri, Senin, 11 Februari 2019 | 19:51 WIB

Indro Warkop kennag anniversary ke-38 bersama mendiang istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tepat pada hari ini, Senin (11/2/2019) pelawak Indro Warkop memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-38 bersama mendiang sang istri, Nita Octobijanthy.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Indro Warkop pun menuturkan kembali kenangan saat dirinya mengucap janji suci pada Nita Octobijanthy.

Pada unggahan tersebut juga Indro Warkop membagikan potret Nita Octobijanthy saat momen pernikahan mereka 38 tahun silam.

Baca Juga : Atta Halilintar Ungkap Cerita Sedih Jadi YouTuber 10 Juta Subscribers

Dalam foto tersebut, Nita Octobijanthy mengenakan kebaya bernuansa merah lengkap dengan riasan dan siger yang menghiasi rambutnya.

"11 Februari 1981 - Selamanya Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy," tulis Indro seperti Grid.ID kutip dari keterangan fotonya.

"Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng-bareng, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini dan agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-Nya," sambung Indro.