Find Us On Social Media :

Terseret Kasus Prostitusi Online, Berikut Alasan Della Perez Dipanggil Kepolisian

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 11 Februari 2019 | 21:52 WIB

Della Perez saat Gird.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kuasa hukum muncikari F, Didit Permana Putra, mengungkapkan kliennya tak mengenal dan tak memiliki hubungan apa pun dengan Della Perez.

Namun, Didit Permana Putra mengaku jika nama Della Perez sempat disebut dalam sebuah pesan yang diterima F, hingga bercerita mengenai adik mendiang Julia Perez itu.

"Tidak ada hubungan dengan Della Perez. Tapi ada seseorang, ada chat, bercerita tentang dia (Della)," ungkap Didit Permana Putra saat ditemui Grid.ID di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019).

Baca Juga : Ditanya Soal Della Perez Terlibat Prostitusi Online, Ruben Onsu Enggan Membahasnya Lagi

Hah tersebutlah yang membuat nama Della Perez terseret ke dalam jaringan prostitusi online yang juga menyeret beberapa nama artis dan model Ibu Kota itu.

"Itu hanya diperiksa polisi ya karena kan ada beberapa chatting. Ada orang yang menawarkan juga salah satunya Della Perez. Nanti Della Perez itu ada yang menawarkan hanya melalui WA ke klien kami. Hanya percakapan biasa," jelas Didit.

Meski demikian, tim kuasa hukum F lainnya, Jusairi mengungkapkan tak mengetahui ada atau tidaknya keterlibatan Della Perez dalam kasus tersebut.

Baca Juga : Ruben Onsu Periksa Handphone Della Perez Saat Dikabarkan Terlibat Prostitusi Online, Banyak Di-chat Laki-laki Penggoda!