Find Us On Social Media :

Bocoran Tren Makeup Tahun 2018 dari Makeup Artist Langganan Selebritis Philipe Karunia

By Ridho Nugroho , Rabu, 15 November 2017 | 00:31 WIB

Makeup artist Philipe Karunia bicara soal tren makeup tahun 2018 mendatang. Seperti apa ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID – Nama pria yang satu ini tentu tak asing lagi di telinga Stylo Grid.ID, hehehe…

Yap, siapa lagi kalau bukan Philipe Karunia yang menjadi langganan menata rias cantik wajah para pesohor Indonesia.

Sebut saja seperti Dian Sastrowardoyo, Raisa Andriana, Dian Pelangi dan masih banyak lainnya.

Philipe yang terkenal dengan hasil riasan natural flawless yang menjadi kesukaan sejumlah selebriti ini berbagi bocoran tren makeup 2018 pada Stylo Grid.ID

(Duh Bikin Jatuh Cinta! Ternyata Begini Gaya Makeup Artis Cantik Kirana Larasati Saat di Luar Layar Kaca, Kok Kayak ABG?)

Philipe juga nggak pelit berbagi tips makeup buat kamu yang sehari-harinya mengaplikasikan riasan wajah untuk kegiatan sehari-hari.

Kira-kira tren makeup tahun 2018 seperti apa, ya?

“Makeup tren yang akan terjadi di tahun 2018 masih seperti makeup no makeup, seperti riasan alis yang lebih natural, bentuk shading yang tidak terlalu tajam dan gelap serta kontur banget dan goresan lipstik dengan warna nude atau warna pink muda,” ujarnya pada Stylo Grid.ID

(Sukses Berkarier di Hollywood, Makeup Artist Indonesia Ini Buka-bukaan Soal Perbedaan Merias Wajah Wanita Asia dengan Amerika)

Tak hanya itu saja, Philipe pun menjelaskan soal bagaimana menutupi jerawat dengan makeup tanpa perlu membuatnya terlihat berlebihan seperti topeng.

Menurut Philipe Karunia, ada banyak sekali base corective untuk wajah buat kamu yang sedang berjerawat di area wajah. Sebaiknya kamu memilih base yang berwarna hijau, dilanjutkan dengan pemakaian foundation tipis saja, dan setelah itu gunakan powder.