Find Us On Social Media :

Para Ahli Setuju: Ini 5 Warna Rambut yang Cocok Untuk Pemilik Warna Kulit Gelap

By Fahrisa Surya, Rabu, 15 November 2017 | 01:51 WIB

Warna rambut untuk kulit gelap

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memilih warna rambut yang tepat adalah hal rumit yang selalu dirasakan oleh beberapa wanita yang menginginkan tampilan rambut yang sempurna.

Tone warna, tren yang sedang ada, dan pencahayaan menjadi faktor kunci untuk membuatnya tampil menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Hal ini juga menjadi lebih berat saat kamu harus menyesuaikan warna rambut denga warna kulit yang kamu miliki, dan menjadi lebih rumit bagi wanita yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap.

(BACA: Pengen Seserahan ala Syahnaz Adik Raffi Ahmad? Segini loh Harga Barang Cantik yang Dipajang Saat Lamaran Kemarin)

Dilansir dari Popsugar.com seorang penata rambut bernama Noel Reid-Killings mengatakan bahwa warna yang cocok untuk wanita yang memiliki warna kulit yang gelap adalah dengan memilih warna Cool Brown, Chestnut dan Cokelat untuk membuat tampilan rambut menjadi lebih sempurna.

Pemilihan warna rambut yang cenderung gelap menjadikan warna ini menjadi pilihan yang aman untuk membuat tampilan rambut yang tebal dan sehat.

Nah daripada bingung, berikut 5 inspirasi warna rambut yang telah Grid.ID rangkum agar menjadi inspirasi bagi kamu si pemilik kulit warna gelap.

1. Platinum pixie

Warna pirang yang terang seperti platinum pixie ini memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk wanita berkulit gelap, dan lebih memesona jika disesuaikan dengan gaya rambut yang lebih pendek.

(BACA: Cantik Garis Keras! Inilah Penampilan Mantan Kekasih Giorgino Abraham, Angela Gilsha dalam Berbagai Gaya Modis yang Bisa Ditiru)

2. The right light