Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani dan Sang Ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler Kompak Jatuh Sakit

By Asri sulistyowati, Selasa, 12 Februari 2019 | 13:27 WIB

Ahmad Dhani dan Sang Ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler, Kompak Jatuh Sakit

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Ibunda terdakwa Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, jatuh sakit.

Hal ini lantaran dirinya tak terima sang putra, Ahmad Dhani, divonis penjara satu tahun enam bulan atas kasus ujaran kebencian.

Kabar ini diungkapkan oleh kerabat sekaligus juru bicara pihak keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkarisma.

Baca Juga : PAPPRI dan Anang Hermansyah Kembali Kaji Ulang Naskah Akademik dan Draft RUU Permusikan

Dilansir Grid.ID dari kompas.com, kemarin (11/2/2019) Lieus Sungkarisma datang ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan Dhani.

Surat penangguhan penahanan terdakwa Ahmad Dhani, ditandatangani oleh ibunda Dhani, Joyce Eddy Abdul Manaf; istri Dhani, Mulan Jameela; adik Dhani yang bernama Diah Rahmaniar; dan dua anak Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani.

"Kami sampaikan surat permohonan penangguhan penahanan dengan pertimbangannya itu Dhani masih punya anak kecil," ujarnya.

Baca Juga : Hadiri Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Asmirandah Tampil Manis Anggun dengan Kebaya Simpel Putih!

Menurut Lieus, jaminan dari keluarga semestinya sudah cukup untuk pengadilan bisa mengabulkan penangguhan penahanan tersebut.

"Ada jaminan dari keluarga, dia tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti, dan saya sangat memohon pengadilan jangan ikut berpolitik, tegakkan hukum sebagaimana adanya," katanya. "Ini juga inisiatif keluarga lah. Gue enggak ikut teken, cuma anterin, namanya kurir," lanjutnya.