Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Bertunangan dengan Irish Bella, Unggahan Ranty Maria: Aku Bersyukur

By Widyastuti, Selasa, 12 Februari 2019 | 15:37 WIB

Unggahan Ranty Maria Saat Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella.

 

Grid.ID - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella hari ini resmi bertunangan, Selasa (12/2/2019).

Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella digelar di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten.

Di hadapan keluarga besar Irish Bella, Ammar Zoni menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengajak Irish ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga : Heboh Rencana Pernikahannya dengan Syahrini, Reino Barack Justru Buka Kerjasama Restoran Jepang-Jakarta

Setelah dirinya disambut baik, lantas Irish Bella dihadirkan ke tempat acara dengan mengenakan kebaya bernuasa hijau tosca senada dengan warna batik yang dikenakan Ammar Zoni.

Lantas Ammar Zoni mengungkapkan tujuannya kembali di hadapan Irish Bella dengan mengatakan ingin menjadi teman hidup pesinetron tersebut tanpa menjanjikan kemewahan duniawi.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah," kata Ammar Zoni.

Namun, seperti diketahui, sebelum resmi menjalin hubungan dengan Irish Bella, Ammar Zoni lebih dulu menjalin kasih dengan Ranty Maria.

Ranty Maria bahkan juga sempat mengatakan jika dirinya turut berbahagia atas hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella.