Find Us On Social Media :

5 Fakta Pengusaha Asal Bandung yang Jadi Korban Mutilasi di Malaysia, Ditemukan di Pinggir Sungai dalam Kondisi Telah Membusuk

By Agil Hari Santoso, Selasa, 12 Februari 2019 | 17:26 WIB

5 Fakta Pengusaha Asal Bandung yang Jadi Korban Mutilasi di Malaysia, Ditemukan di Pinggir Sungai dalam Kondisi Telah Membusuk

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Sebuah fakta mengejutkan datang dari Malaysia, seorang pengusaha asal Bandung ditemukan tewas setelah jadi korban mutilasi.

Berdasarkan fakta yang ditemukan pihak kepolisian Malaysia, pengusaha asal Bandung ini ditemukan bersama jasad seorang wanita, yang ikut menjadi korban mutilasi.

Dari fakta yang diperoleh Grid.ID dari pemberitaan lokal, diketahui jasad pengusaha asal Bandung yang jadi korban mutilasi ini ditemukan di sungai Buloh, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Baca Juga : Tagih Utang Miliaran Rupiah, Bos Tekstil Asal Bandung Ditemukan dalam Keadaan Termutilasi di Malaysia

Penemuan jasad WNI yang termutilasi ini tentu mengejutkan warga Indonesia, khususnya keluarga korban yang tinggal di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berikut fakta-fakta seputar penemuan jasad pengusaha asal bandung yang jadi korban mutilasi di Malaysia.

1. Penemuan Kepolisian Malaysia

Mengutip New Straits Times, dua jasad yang termutilasi, ditemukan warga di pinggiran Sungai Buloh, Desa Coalfields, Selangor, Malaysia.

Baca Juga : Gara-gara Candaan, Seorang Pria Dibunuh dan Dimutilasi Oleh Sahabatnya Sendiri di Hari Pernikahannya