Find Us On Social Media :

Misteri di Balik Angka 12 yang Selalu Iringi Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 12 Februari 2019 | 21:38 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella setelah melangsungkan prosesi pertunangan manis di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (12/2/2019) pagi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella nampaknya tengah menjadi perbincangan hangat setelah melangsungkan prosesi pertunangan manis di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (12/2/2019) pagi.

Ya,hari ini Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bertunangan dan akan segera melenggang ke sebuah pernikahan hingga akhirnya membina rumah tangga berdua.

Rupanya ada satu hal unik dari perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella.

Baca Juga : Sama-sama Cantik, Intip Gaya Modis Ibunda Irish Bella yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Mereka mengaku selalu menemukan momen menarik dan super romantis di angka 12, sekaligus tanggal yang dipilihnya untuk melangsungkan prosesi pertunangan ini.

Menurutnya, tanggal 12 menjadi pembuka bagi Ammar Zoni memantapkan niatnya untuk membawa hubungannya dengan Irish Bella ke arah yang lebih serius.

Ammar menjelaskan dirinya menyampaikan niatan tersebut pada Irish tepat pada tanggal 12 Desember 2018 lalu, dengan berjanji untuk meninggalkan masa lalu demi membina masa depan bersama.

Baca Juga : Intip Indahnya Cincin Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Berhias Berlian dan Berlapis Emas Putih 18 Karat yang Bernilai Rp 9 Juta