Find Us On Social Media :

Amanda Rawles Terlibat dalam Penggarapan Whispering Corridors Versi Indonesia

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 13 Februari 2019 | 08:29 WIB

Jumpa Pers film Sunyi di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Rumah Produksi MD Entertainment dan Pichouse Film baru merilis poster dan trailer film horor terbarunya yang berjudul 'Sunyi'. Film ini merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul 'Whispering Corridors'.

Sang produser, Manoj Punjabi pun menilai film garapannya ini menjadi formula baru.

Dia yakin karyanya nanti akan menjadi film horor yang menjadi inovasi di industri.

“Film ini bekerja sama dengan Korea Cina. Jadi dengan format ini, saya liatnya gini trailernya sebelum di-edit saya merasa ini formula baru," ujar Manoj Punjabi saat jumpa pers di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

"Trailernya juga beda. Buat penonton yang sekarang tinggi ini, perlu ada yg baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors dari Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia."

"Film Sunyi salah satu lineup Utama 2019. Saya yakin, dengan kemitraan ini akan menghasilkan inovasi bagi karya horor yang lebih berkualitas dan spesial," tutur Manoj.

Baca Juga : Kini Hubungannya Kandas, Revina VT Akui Sering Tidur di Rumah Young Lex

Pada peluncuran poster dan trailer tersebut menampilkan para pemainnya seperti Amanda Rawles, Angga Aldi Yunanda, Teuku Rizki (Kiki CJR) dan lainnya.

Amanda Rawles menyambut bahagia ketika ditawari untuk ikut berlakon.

Sebab selain dari jalan ceritanya yang menarik, Amanda juga sudah terlebih dahulu menyukai film versi Korea-nya.

"Kalau aku sih emang udah tau ya versi korenya because it was a big hit on korea dan ketika ditawarin aku kayak kaget, hah? Ini mau dibikin versi Indonesianya?" ujar Amanda.