Find Us On Social Media :

Ajak Anaknya Bunuh Diri Sambil di Peluk, Alasannya Bunuh Diri Terungkap dari Surat Terakhirnya

By None, Rabu, 13 Februari 2019 | 10:31 WIB

Ajak Anaknya Bunuh Diri Sambil di Peluk, Alasannya Bunuh Diri Terungkap dari Surat Terakhirnya

Grid.ID – Sebuah catatan dari ibu yang memeluk putranya dan bunuh diri di jembatan Kolombia mengungkapkan dia melakukan aksinya karena terlilit hutang besar.

Perempuan yang diidentifikasi bernama Jessy Paola Moreno Cruz itu memeluk putranya yang masih berusia 10 tahun, May Ceballos.

Tak mengindahkan bujukan tim penyelamat, Jessy memeluk putranya dan terjun dari jembatan La Variante di Ibague, kawasan Tolima.

Baca Juga : Berhasil Raih 10 Juta Subscribers, Atta Halilintar Penuhi Nazar Bangun Masjid Milenial

Dalam video yang beredar seperti diwartakan Daily Mirror Selasa (12/2/2019), keputusan untuk terjun dari jembatan 100 meter itu menewaskan mereka berdua.

Media lokal merilis catatan Jessy mengungkapkan masalah finansial yang dihadapi membuatnya terpaksa meninggalkan rumah.

Dalam kondisi terjepit, dia memilih meminjam uang dari rentenir berbahaya dengan pembayaran bunga antara 20 hingga 40 persen.

Setelah rentenir itu menagih pembayaran dan mengancamnya, perempuan berusia 32 tahun itu merasa bunuh diri adalah satu-satunya solusi.

Baca Juga : Sahabat Ungkap Jika Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Tak Undang Mantan ke Resepsi

Dalam suratnya, Jessy menuturkan dia tidak bisa berhenti memikirkan dampak jika putranya diancam karena masalah utang tersebut.

"Jadi, saya lebih suka jika kita meninggalkan dan melupakan saja dunia ini," terang Jessy yang melanjutkan, dia merasa tak berdaya dan dipermalukan.