Find Us On Social Media :

Divonis Mengidap Kanker Darah, Annisa Pohan Bongkar Sosok Ani Yudhoyono sebagai Ibu Mertua

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 13 Februari 2019 | 14:15 WIB

Divonis Mengidap Kanker Darah, Annisa Pohan Bongkar Sikap Ani Yudhoyono sebagai Ibu Mertua

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Sosok mantan ibu negara, Ani Yudhoyono belum lama ini diberitakan tengah terbaring sakit hingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Setelah lebih dari 10 hari dirawat, Ani Yudhoyono yang merupakan istri mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dinyatakan mengidap penyakit kanker darah.

Annisa Pohan selaku menantu Ani Yudhoyono pun mengungkapkan sosok sang ibu mertua di matanya.

Baca Juga : Tak Pernah Terekspos Media, Intip 5 Potret Cantik Putri Pasha Ungu yang Mulai Beranjak Remaja

Sebelumnya berita Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah diumumkan sendiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono melalui video yang diunggah di instagram sang menantu, Anissa Pohan.

"Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai, saat ini saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negari ini,

sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Baca Juga : Reaksi Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten oleh Melaney Ricardo, Siap Jadi Ibu Gempi?

Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar SBY seperti Grid.ID kutip pada Rabu (13/2/2019).

Dalam unggahan selanjutnya, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu menunjukkan foto-foto kebersamaan Ani Yudhoyono yang tengah terbaring di rumah sakit.

Tak sendiri, anak, menantu, serta cucu-cucunya juga terlihat menjenguk dan memberikan dukungan pada sosok yang mereka sayangi itu.