Find Us On Social Media :

Bagikan Foto Kondisi Terkini Ani Yudhoyono yang Jalani Pengobatan di Singapura, Annisa Pohan Ungkap Sifat sang Ibu Mertua

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 13 Februari 2019 | 14:45 WIB

Bagikan Foto Kondisi Terkini Ani Yudhoyono yang Jalani Pengobatan di Singapura, Annisa Pohan Ungkap Sifat sang Ibu Mertua

Grid.ID - Foto kondisi terkini Ani Yudhoyono yang tengah jalani pengobatan di Singapura dibagikan Annisa Pohan lewat Instagram.

Annisa Pohan memperlihatkan foto kondisi terkini Ani Yudhoyono yang tengah jalani pengobatan di Singapura karena kanker darah.

Tak hanya mengabarkan foto kondisi terkini Ani Yudhoyono yang tengah jalani pengobatan di Singapura, Annisa Pohan juga mengungkap sifat sang ibu mertua.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Akibat Idap Kanker Darah, Para Menantu Kirimkan Doa Menyentuh Buat sang Ibu Mertua

Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tengah divonis kanker darah semenjak dirawat di Singapura pada, 2 Februari 2019 lalu.

Hal ini tampak diumumkan langsung oleh mantan Presiden SBY melalui kanal YouTubenya.

Mantan presiden Bambang Yudhoyono (SBY) membagikan kabar terkait sakit yang diderita sang istri lewat sebuah video, di kanal YouTube Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu, (13/2/2019).

Baca Juga : Ani Yudhoyono Derita Penyakit Kanker Darah, Annisa Pohan: Semoga Jadi Penggugur Dosa

"Saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia," ucap Susilo Bambang Yudhono seperti yang Grid.ID lansir dari laman YouTube pada Rabu (13/2/2019).

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang insentif di National Univercity Hospital Singapura," lanjutnya.