Find Us On Social Media :

3 Potret Romantis Susilo Bambang Yudhoyono Saat Temani Istrinya, Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Karena Idap Kanker Darah

By Angriawan Cahyo Pawenang, Rabu, 13 Februari 2019 | 17:38 WIB

3 Potret Romantis Susilo Bambang Yudhoyono Saat Temani Istrinya, Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Karena Idap Kanker Darah

Laporan Wartawan Grid.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Grid.ID - Potret romantis Susilo Bambang Yudhoyono yang setia temani istrinya, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura terungkap di sosial media.

Nampak beberapa potret romantis Susilo Bambang Yudhoyono dengan setia mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena idap kanker darah.

Potret romantis Susilo Bambang Yudhoyono saat dampingi istrinya, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura ini bahkan mencuri perhatian publik.

Baca Juga : Hidup Bersama Selama Lebih dari 13 Tahun, Annisa Pohan Bongkar Sifat Asli Ani Yudhoyono di Mata Keluarga

Meski Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena idap kanker darah, sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono tetap setia menemani istrinya di rumah sakit.

Diketahui sebelumnya istri mantan Presiden Indonesia ke enam, Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit selama sepekan lebih.

Setelah menjalani pemeriksaan dari dokter, ternyata Ani Yudhoyono divonis mengidap kanker darah.

Baca Juga : Bagikan Foto Kondisi Terkini Ani Yudhoyono yang Jalani Pengobatan di Singapura, Annisa Pohan Ungkap Sifat sang Ibu Mertua

DIkutip Grid.ID sebelumnya saat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengumumkan kondisi sang istri melalui sebuah video.

Video tersebut diunggah SBY melalui channel pribadinya di Youtube.

Dirinya menjelaskan kalau sedang menemani sang istri yang dirawat di National University Hospital, Singapura.