Find Us On Social Media :

Pernah Merasa Dilecehkan, Via Vallen Diduga Ikut Tanggapi Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic di Australia: Suka Miris!

By Agil Hari Santoso, Rabu, 13 Februari 2019 | 19:38 WIB

Pernah Merasa Dilecehkan, Via Vallen Ikut Tanggapi Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic di Australia: Suka Miris!

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Setelah sempat muncul isu dugaan pelecehan seksual Marko Simic terhadap Via Vallen, kini sang pesepakbola kembali dituduh untuk kasus yang sama saat berada di Australia.

Bukan dengan Via Vallen, kasus dugaan pelecehan seksual Marko Simic sekarang diduga terjadi di sebuah pesawat yang tengah terbang dari Bali ke Australia.

Kasus dugaan pelecehan seksual Marko Simic di Australia ini, seolah mengingatkan tuduhan yang dilayangkan Via Vallen sekitar Juni 2018 lalu.

Baca Juga : Media Asing Beritakan Marco Simic Diduga Lecehkan Seorang Wanita yang Duduk Bersebelahan dengannya di Pesawat

Mengutip Kompas.com, striker Persija Marko Simic, kini tengah tertahan di Australia setelah melakoni lawatannya ke markas Newcastle Jets, di New South Wales, Australia, Selasa (12/2/2019) kemarin.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Marko Simic mendapatkan dua nasib sial saat berada di Australia kemarin.

Sudah tak dapat memberi kemenangan untuk Persija di babak kualifikasi Liga Champion Asia 2019, Marko Simic juga harus rela paspornya ditahan oleh pihak keamanan Australia.

Baca Juga : Instagram Pesepakbola Marco Simic Diserang Netizen dan Fans Via Vallen