Find Us On Social Media :

Nyepi 2019 : 8 Tips Liburan di Bali Saat Hari Raya Nyepi Agar Kamu Tak Mati Gaya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 13 Februari 2019 | 21:08 WIB

Nyepi 2019 : 8 Tips Liburan di Bali Saat Hari Raya Nyepi Agar Kamu Tak Mati Gaya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Jelang perayaan Nyepi 2019 yang jatuh 8 Maret 2019 mendatang, kamu membutuhkan tips liburan di Bali saat Hari Raya Nyepi.

Tips liburan di Bali saat Hari Raya Nyepi menjadi tips yang kamu butuhkan jika kamu merencanakan ingin menghabiskan liburan Nyepi 2019 di Pulau Dewata.

Tips liburan di Bali saat Hari Raya Nyepi harus kamu perhatikan agar kamu tak mati gaya menghadapi segala pantangan adat selama perayaan Nyepi 2019 berlangsung.

Baca Juga : Nyepi 2019: Bukan Cuma 4, Tapi Ada 5 Pantangan Tahun Baru Saka yang Harus Ditaati Travelers Saat di Bali, Apa Aja Ya?

Berikut 8 tips liburan di Bali saat Hari Raya Nyepi yang dirangkum Grid.ID dari laman Tribun Travel dan Kompas.com.

1. Perhatikan pemesanan tiket pesawat

Ketika kamu memilih berkunjung ke Bali saat Hari Raya Nyepi, pastikan sudah memesan tiket pesawat dengan keberangkatan sebelum perayaan berlangsung dan tiket pulang sesudah perayaan selesai.

Di saat Hari Raya Nyepi, pihak Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai biasanya menginformasikan kepada pihak maskapai dan biro perjalanan untuk menutup semua pembelian tiket.

Saat perayaan Nyepi pula, bandara, pelabuhan, dan terminal diliburkan sehingga rencanakanlah jadwal liburanmu secermat mungkin.

Baca Juga : Nyepi 2019: Memahami Makna Tradisi Nyepi di Indonesia