Find Us On Social Media :

18 Tahun Vanessa Angel Tak Bertemu Keluarga Mendiang Ibu Kandung, Sang Tante Ungkap Niat Keponakannya yang Belum Terwujud

By Annisa Dienfitri, Rabu, 13 Februari 2019 | 21:12 WIB

18 Tahun Vanessa Angel Tak Bertemu Keluarga Mendiang Ibu Kandung, Sang Tante Ungkap Niat Keponakannya yang Belum Terwujud

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Artis peran Vanessa Angel diketahui telah 18 tahun tak lagi pernah bertemu dengan pihak keluarga dari mendiang ibu kandungnya, Lucy Maywati.

Kehidupan pribadi dan masa lalu Vanessa Angel kembali dikorek usai dirinya diamankan pihak Polda Jatim atas kasus prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Kali ini, terungkap hubungan Vanessa Angel dengan keluarga mendiang ibu kandungnya.

Baca Juga : Bobot Vanessa Angel Hanya Tinggal 39 Kg, Sang Kekasih Memohon-mohon Lewat Instagram, Ini 2 Permintaannya!

Hubungan Vanessa Angel dengan pihak keluarga sang ibu kandung sedikit demi sedikit terbuka sejak kemunculan sang tante, Reni Setyawan.

Reni Setyawan diketahui mendatangi Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Senin (21/1/2019), untuk mengunjungi Vanessa Angel.

Diakui Reni dalam sebuah perbincangan dengan Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret yang dipublikasikan melalui kanal YouTube, Rabu (13/2/2019), dirinya merasa tidak ada beban ketika bertemu dengan sang keponakan.

Baca Juga : Berjejalan dengan 21 Wanita, Vanessa Angel Ditahan dalam Ruang Tahanan Seukuran 8 x 7 Meter