Find Us On Social Media :

5 Fakta Terawan Agus Putranto, Dokter Kepresidenan yang Dikirim Presiden Jokowi untuk Rawat Ani Yudhoyono di Singapura

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 14 Februari 2019 | 08:28 WIB

5 Fakta Dokter Terawan, dokter kepresidenan yang dikirim Presiden Jokowi untuk ibu Ani Yudhoyonp.

Grid.ID - Baru-baru ini, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengirim dokter kepresidenan untuk merawat ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

Ucapan terima kasih dari SBY kepada Presiden Jokowi disampaikan secara terbuka lewat video yang diambil dari rumah sakit di Singapura, tempat ibu Ani Yudhoyono menjalani perawatan.

Presiden Jokowi diketahui mengirimkan Dokter Kepresidenan, Terawan Agus Putranto ke Singapura untuk membantu ibu Ani Yudhoyono.

Baca Juga : Dokter Terawan Dianggap Lakukan Pelanggaran Serius, Amankah Kita Jalani Terapi Cuci Otak?

Tak hanya itu, SBY turut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu berbagai hal demi kesembuhan Ani Yudhoyono.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan mantan Presiden RI ke-6 lewat video yang diunggah di kanal YouTube pada Rabu, (13/2/2019).

"Saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia," ucap Susilo Bambang Yudhono seperti yang Grid.ID lansir dari laman YouTube pada Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Akibat Idap Kanker Darah, Para Menantu Kirimkan Doa Menyentuh Buat sang Ibu Mertua

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang insentif di National Univercity Hospital Singapura," lanjutnya.

Tak hanya itu, SBY juga mengucapkan terima kasih secara khusus pada Presiden Jokowi yang telah mengirimkan dokter kepresidenan untuk membantu ibu Ani Yudhoyono.

"Päda kesempatan ini juga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ucap SBY.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Berbagi Kisah 10 Tahun Perjalanan Menemani Sang Suami