Find Us On Social Media :

Begini Tanggapan Gading Marten Soal Tagar #SaveGempi yang Masih Ramai di Sosial Media

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 Februari 2019 | 09:18 WIB

Gading Marten dan Gempita Nora Marten.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Kemunculan tagar #SaveGempi atau #KasihanGempi merebak sejak kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia muncul di akhir November 2018 lalu.

Tak sedikit netizen yang turut bersedih dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Pasalnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai pasangan yang romantis, apalagi setelah lahirnya sang putri, Gempita Noura Marten yang biasa disapa Gempi.

Sayangnya, keromantisan keluarga Gading dan Gisel pada kenyataannya tidak seindah apa yang mereka tunjukkan di sosial media.

Tak heran jika publik pada akhirnya merasa iba pada Gempi yang harus menanggung resiko perceraian dari kedua orang tuanya.

Baca Juga : Usai Menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Santai Tunggu Momongan

Akibatnya, tagar #SaveGempi dan #KasihanGempi turut meramaikan dan membanjiri kolom komentar sosial media milik Gading dan Gisel.

Gading dan Gisel pun akhirnya resmi diputuskan bercerai pada Rabu (23/1/2019).

Lucunya meski Gading dan Gisel sudah resmi bercerai, tagar #SaveGempi dan #KasihanGempi masih saja dilontarkan netizen, bahkan pada unggahan yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga Gempi.

Baca Juga : Kunjungi Rumah Lamanya Pasca Cerai, Gading Marten: Berantakan, Kurang Ada Sentuhan Wanita!

Menanggapi hal itu, dalam sebuah perbincangan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah melalui YouTube Rans Entertaiment, Rabu (13/2/2019), Gading mengatakan tagar tersebut tidak perlu.