Find Us On Social Media :

Kehidupan Gading Marten Setelah Jadi Duda : Stress Tinggal di Rumah Lama yang Berantakan tapi Tetap Saja Simpan Memori dari Gisella Anastasia

By Andika Thaselia, Kamis, 14 Februari 2019 | 13:21 WIB

Seperti apa kehidupan Gading Marten pasca jadi duda? Benarkah Gading Marten stress tinggal di rumah lamanya gara-gara memori soal Gisel?

Grid.ID - Tertutupi kariernya yang makin cemerlang akhir-akhir ini, ternyata kehidupan Gading Marten setelah jadi duda bisa dibilang cukup berbeda.

Tak lagi tinggal dengan Gisella Anastasia, kehidupan Gading Marten sekarang menjadi sepi apalagi jika sedang tidak bersama anak semata wayangnya, Gempi.

Kepada tetangganya, Raffi Ahmad, pria yang berstatus mantan suami Gisella Anastasia ini menceritakan bagaimana kehidupan Gading Marten sekarang.

Baca Juga : Didoakan Netizen Untuk jadi Besan Gading Marten, Raffi Ahmad: Rafathar Kayaknya Cinta Pertamanya Gempi

Gading Marten menceritakan kesehariannya kini di salah satu segmen bertajuk Jalan-JaRANS di channel YouTube Raffi Ahmad, Rans Entertainment, yang tayang kemarin (13/2/2019).

Dalam Jalan-JaRANS kali ini, Raffi Ahmad mengunjungi aktor yang juga tetangganya sendiri, Gading Marten.

Ya, Gading Marten memang memiliki rumah yang lokasinya satu komplek dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga : Bernuansa Serba Hitam, Intip Rumah Mewah Gading Marten yang Sempat Ditinggali Bersama Gisella Anastasia

Rumah ini pulalah yang menjadi rumah yang pertama kali ditempati Gading Marten ketika baru saja menikah dengan Gisella Anastasia.

Singkatnya, rumah Gading Marten ini adalah rumah yang penuh dengan kenangan di tahun-tahun awal pernikahannya.

Dalam Jalan-JaRANS ini, Raffi Ahmad kemudian mengajukan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh netizen kepada Gading Marten.

Baca Juga : Teringat Kenangan Manis Bersama Gisella Anastasia, Gading Marten Akui Sempat Ingin Menjual Rumah Pasca Bercerai