Find Us On Social Media :

Unggah Foto Ani Yudhoyono yang Terbaring Akibat Kanker Darah, Ibas: Ini Tidak Menyenangkan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 Februari 2019 | 15:56 WIB

Ani Yudhoyono bersama dengan Edie Baskoro Yudhoyono dan keluarganya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda yang kini terbaring di rumah sakit.

Seperti yang sudah diberitakan, sudah hampir dua minggu Ani Yudhoyono terbaring di rumah sakit akibat menderita penyakit kanker darah (blood cancer).

Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono diungkapkan sendiri oleh SBY kemarin, Rabu (13/2/2019), langsung dari Singapura, negara tempat Ani Yudhoyono dirawat.

"Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai, saat ini saya berada di Singapura mendampingi ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini," ucap SBY mengawali video seingkat tersebut seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Sembari Jalani Proses Kemoterapi ke-8, Sutopo Purwo Nugroho Beri Dukungan dan Doa Untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

"Sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer (kanker darah)," lanjut SBY.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Rabu (13/2/2019), Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas pun membagikan momen bersama sang ibunda yang sedang terbaring di atas ranjang di rumah sakit.

Sebagai keterangan unggahannya, Ibas mengaku bahwa foto yang ia bagikan bukanlah sebuah potret yang menyenangkan baginya dan keluarga.

Baca Juga : Pesan Sutopo Purwo Nugroho, Penyintas Kanker Paru Stadium 4 kepada Ani Yudhoyono: Hindari Gula!

"Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku & keluargaku," tutur Ibas seperti dikutip Grid.ID.