Find Us On Social Media :

Resmi Dilantik Sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi Beri Pesan Khusus Untuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin

By Asri sulistyowati, Kamis, 14 Februari 2019 | 16:55 WIB

Resmi Dilantik Sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi Beri Pesan Khusus Untuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kemarin (13/2/2019) Emil Elestianto Dardak atau yang akrab disapa Emil Dardak resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Emil Dardak resmi dilantik bersama Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa di Instana Negara oleh Presiden Jokowi.

Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak, tak kecuali, Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga : Rina Nose Diduga Telah Dilamar Pria Bulenya, Ruben Onsu Sebut Sedang Falling In Love!

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram resminya,Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang baru saja dilantik tersebut.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Presiden Jokowi juga memberikan pesan untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak yang baru saja dilantik.

"Selamat bertugas Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak. Pesan saya hanya satu: segera langsung tancap gas, bekerja secepat-cepatnya untuk masyarakat di Provinsi Jawa Timur," tulisnya.

Baca Juga : Predator Seksual Diduga Lakukan Tindakan Cabul 800 Kali, Jika Terbukti Ia Akan Dijatuhi Hukuman Mengerikan Ini

Tak hanya Presiden Jokowi yang memberikan pesan untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, ibu negara turut memberikan pesannya.

Iriana Jokowi memberikan pesan khusus untuk Arumi Bachsin.

"Pesan dari ibu negara, dijaga Bapak Emilnya, katanya begitu," tutur Arumi dikutip Grid.ID dari wartakotalive.com.