Find Us On Social Media :

Perannya di Film Love For Sale Jadi Kenyataan, Gading Marten Mengaku Kesepian Pasca Bercerai dari Gisella Anastasia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 15 Februari 2019 | 06:30 WIB

Perannya di Film Love For Sale Jadi Kenyataan, Gading Marten Mengaku Kesepian Pasca Bercerai Bercerai dari Gisella Anastasia

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Resmi bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten kini menjalani hidup sendiri sebagai seorang duda.

Di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gading Marten mengungkapkan kehidupannya pasca bercerai dari Gisella Anastasia mirip salah satu filmnya berjudul Love For Sale.

Pengakuan Gading Marten ini terungkap dalam vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah di YouTube RANS Entertainment pada Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Kehidupan Gading Marten Setelah Jadi Duda : Stress Tinggal di Rumah Lama yang Berantakan tapi Tetap Saja Simpan Memori dari Gisella Anastasia

Dalam vlog tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang berkunjung ke rumah Gading.

Rupanya kediaman Gading masih berada satu kompleks dengan perumahan kediaman Raffi Ahmad yang berada di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Saat pertama kali menyambut Raffi dan Gigi, Gading langsung menyebut rumahnya kini berantakan lantaran tidak ada lagi sosok istri yang mengurus.

"Aduh, udah rumah berantakan, kekurangan sentuhan wanita," ungkap Gading seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga : Pasca Cerai, Gading Marten Ngaku Kehidupannya Kini Sepi