Find Us On Social Media :

Meski Belum Bebas, Augie Fantinus Senang Channel YouTube-nya Bisa Aktif Lagi

By None, Jumat, 15 Februari 2019 | 16:31 WIB

Augie Fantinus.

Grid.ID - Proses hukum Augie Fantinus (39) atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial masih terus berlanjut sampai saat ini.

Augie Fantinus pun telah menjalani sidang lanjutan pada Kamis (14/2/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada 11 Oktober 2011 lalu Augie Fantinus mengunggah sebuah video dengan menuliskan keterangan menuduh seorang oknum polisi menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Bangun Rumah Mewah Seperti Resort 4 Lantai, Verrell Bramasta Bicara Masalah Biaya dan Calon Istri

Setelah sempat disita sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian, channel YouTube artis peran dan presenter Augie Fantinus sudah aktif kembali.

Augie mengaku senang karena ia akhirnya 'bebas' menggunakannya lagi.

Ia saat ini menjalani persidangan untuk kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga : Girangnya Baim Wong dan Paula Verhoeven Dapat Kesempatan Wawancara Pemain Captain Marvel

"Sekarang sejak dua minggu lalu konten (channel YouTube) One on One sudah aktif lagi, karena gue sudah bisa mengakses email, tapi diaktifkan oleh manajemen," ucap Augie seperti yang Grid.ID kutip dari Kompas.com ditemui usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Meski begitu, Augie belum bisa membuat konten terbaru lantaran masih mendekam di dalam tahanan.

"Jadi gue mengeluarkan video-video lama. Video yang shooting bulan September lalu gue keluarkan lagi sekarang," ucap Augie.

Baca Juga : Jupiter Fortissimo Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Nasibnya Sudah Diprediksi Wirang Birawa 4 Bulan Lalu