Find Us On Social Media :

Suasana Haru Iringi Pemakaman Khairunnas Afrizal, Mantan Pemain PSPS Riau yang Tewas Bersama Istri dan Anaknya Akibat Kecelakaan

By Angriawan Cahyo Pawenang, Jumat, 15 Februari 2019 | 17:37 WIB

Khairunas Afrizal bersama istri semasa hidup

Laporan Wartawan Grid.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Grid.ID - Mantan pemain Persatuan Sepakbola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Riau, Khairunnas Afrizal tewas bersama istri dan anaknya yang masih balita.

Keluarga tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur dua jalan lintas Pekanbaru-Bakinang, Kabupaten Kampar, Riau Kamis (14/2/2019) malam.

Afrizal awalnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca Juga : Komentari Tangis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani, Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani: Tak Sebanding dengan Tangisan Keluarga Kami!

Namun karena luka yang terlalu berat, Afrizal menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 23.30.

Sementara itu istrinya Nursi Wupandari, dan anaknya Salwa yang berusia satu tahun diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikutip dari Kompas.com, Kasatlantas Polres Kampar AKP Fauzi membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga : Sindir Janji Ahmad Dhani, Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani: Janda Keponakan Saya Masih Sanggup Beri Nafkah Anaknya

Afrizal beserta istri dan anaknya diketahui mengendarai motor matic di jalur dua lintas Pekanbaru-Bangkinang.

Saat Afrizal akan berputar arah, tiba-tiba datang mobil Innova dengan kecepatan tingga yang kemudian menabrak samping kiri korban.

Afrizal beserta keluarganya kemudian terpelanting dan terseret di badan jalan hingga menyebabkan mereka meninggal dan alami luka berat.