Find Us On Social Media :

Serahkan Estafet Mahkota Miss Indonesia, Alya Nurshabrina Ingin Dikenang Melalui Daya Juangnya Ketika Terjatuh

By Asri sulistyowati, Sabtu, 16 Februari 2019 | 10:18 WIB

Serahkan Estafet Mahkota Miss Indonesia, Alya Nurshabrina Ingin Dikenang Melalui Daya Juangnya Ketika Terjatuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2019 telah selesai digelar Jumat (15/2/2019) malam.

Estafet mahkota Miss Indonesia dari sebelumnya dipakai Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina kini telah berpindah ke pemenang Miss Indonesia 2019.

Miss Jambi Princess Mikhaelia Audrey Megonondo terpilih sebagai pemenang Miss Indonesia 2019.

Sementara itu, Miss Banten Elisa Jonathan sebagai runner up satu dan runner up kedua yang dimenangkan Miss Sulawesi Utara, Sharon Sumolang.

Baca Juga : Tetangga Ungkap Perubahan Sikap Puput Nastiti Devi Usai Diisukan Menikah dengan BTP

Dilansir Grid.ID dari salah satu akun Instagram pageant lover Indonesia, @garudapageants, Alya mengenang masa dirinya menjabat sebagai Miss Indonesia 2018.

Bersama Miss World 2018, Alya mengaku selama menjabat sebagai Miss Indonesia 2018, banyak pengalaman yang ia dapat dan menjadi proses pendewasaan bagi dirinya.

"Banyak pengalaman pastinya selama saya menjabat sebagai Miss Indonesia 2018. Banyak yang saya pelajari dan ini proses kedewasaan diri saya. Saya hadir sekarang bukan sebagai Alya, tetapi sebagai representasi Indonesia," ujar Alya.

Gadis asal Bandung, Jawa Barat ini membagikan pengalamannya dan mengucap terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

"Jadinya, ketika saya diajak datang ke Lombok, datang ke Palu, bekerja di Bandung, di Purwokerto, dan sebagainya, nah itu menjadi pengalaman pembelajaran yang saya bagi, nggak hanya untuk diri saya sendiri tetapi untuk teman-teman semua disini. Dan saya sangat berterima kasih.

Baca Juga : Diduga Ayah Puput Nastiti Devi Urus Pernikahan Anaknya dan BTP Sejak 5 Hari Lalu