Find Us On Social Media :

Jerinx SID Minta Anang Minta Maaf, Netizen: Lu Pikir Lu Tuhan?

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:17 WIB

Anang Hermansyah dan Jerinx SID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Jerinx SID pagi tadi mengunggah foto yang menunjukan berita tentang Anang Hermansyah sepakat dengan dihentikannya RUU Permusikan.

Dalam unggahan tersebut penabuh drum band Superman Is Dead itu meminta Anang Hermansyah untuk memberikan ucapan maaf secara resmi.

Ternyata, unggahan tersebut menjadi bumerang untuk Jerinx SID, pasalnya netizen menilai sikap musisi usia 42 tahun itu berlebihan.

Baca Juga : Viral Karena Lempar Uang ke Pelakor, Terungkap Sumber Kekayaan Bu Dendy dari Bisnis Beromzet Miliaran!

Pemilik akun media sosial @kapalselam1984 mengungkapkan permintaan Jerinx SID suatu hal yang konyol.

Pasalnya selama ini Jerinx SID tidak turun langsung membahas isi draf RUU Permusikan, layaknya musisi lainnya.

Tapi malah mendesak bapak empat anak itu untuk mengucapkan maaf di hadapan publik.

"Ribet amat yah.. udh @ananghijau mau tampil dengan membatalkan RUU aja rasanya udh cukup. Skrg kita tinggal liat kelanjutannya.. ini pake dia kudu minta maad sgla.. lu fikir lu tuhan?? Lama2 lu menghakimi org jg.. lu udh stay mulu d bali, pertemuan kmrn jg sma slank gak dateng ini nyuruh org minta maaf.. memang anda siapa???? Semua org harus mau menuruti andaaaa," komentar akun @kapalselam1984 yang di capture Jerinx SID dan diunggah kembali melalui Instagram story.

Baca Juga : Viral! Sekuel Unboxing Motor, Pria Ini Banting Motornya Karena Tak Terima Ditegur Parkir di Batas Suci Masjid!

"@kapalselam1984 saya rakyat, saya bayar pajak, saya musisi, saya sempat jadi korban bully jutaan laskar lamtur x laskar ayam krn menolak RUU. Anda pernah ada di situasi di atas?" balas akun @jrxsid.