Find Us On Social Media :

7 Tahun Pasca Putus dari Syahrini, Bubu Terlihat Lebih Dewasa dan Sukses Kejutkan Publik dengan Suara Merdunya!

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:45 WIB

7 Tahun Pasca Putus dari Syahrini, Bubu Terlihat Lebih Dewasa dan Sukses Kejutkan Publik dengan Suara Merdunya!

Grid.ID - Pasca putus 7 tahun yang lalu, mantan pacar Syahrini, Bubu, tidak lagi terlihat di media pemberitaan Tanah Air.

Ya, sebelum putus, mantan pacar Syahrini yang akrab dipanggil Bubu itu sempat membuat publik heboh dengan statusnya sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Namun, belakangan setelah putus, mantan pacar Syahrini, Bubu menepis pemberitaan media Tanah Air yang menyebutnya sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Reino Barack, Ini Gaya Makeup Andalan Syahrini

Dilansir dari Kompas.com, hubungan Syahrini dan Bubu berawal dari pertemuan keduanya di sebuah pesta Tahun Baru pada 2010 silam.

Kedekatan hubungan Syahrini dan Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid atau Bubu pun mulai terendus media setelah keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Namun pada pertengahan tahun 2012, jalinan asmara diantara keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga : Wow! Bayaran Syahrini Jika Ada Private Show 3 Kali Lipat Dari Biasanya

Berdasarkan artikel Kompas.com edisi 11 Oktober 2012, Syahrini mengungkap Bubu memutuskan hubungannya bukan karena tak cinta lagi.

Melainkan lantaran dirinya yang tak kuat menanggung risiko menjadi kekasih seorang publik figur seperti Syahrini.

Berdasarkan penuturan Syahrini, Bubu mengaku tertekan dengan pemberitaan di Indonesia dan merasa tidak nyaman pergi keluar rumah karena sering diserbu wartawan.

Baca Juga : Terkenal Kemayu dan Pernah Jadi Biduan Dangdut, Inilah 7 Fakta tentang Syahrini yang Dikabarkan Jadi Calon Istri Reino Barack