Find Us On Social Media :

Bak Saudara! Momen Kehangatan 3 Besar Puteri Indonesia 2016 di Hari Pernikahan Felicia Hwang

By Asri sulistyowati, Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:52 WIB

Felicia Hwang, Kezia Warouw dan Intan Aletrino

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Puteri Indonesia Lingkungan 2016 sekaligus Runner Up Dua Miss Internasional 2016, Felicia Hwang hari ini (16/2/2019) resmi melepas status lajangnya.

Felicia Hwang menikah dengan pria bernama Garry Jordan.

Pernikahan tersebut di gelar di Malang, Jawa Timur.

Kabar ini diketahui dari beberapa akun pageant lover, dan para sahabatnya sesama alumni Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw dan Intan Aletrino.

Baca Juga : Serahkan Estafet Mahkota Miss Indonesia, Alya Nurshabrina Ingin Dikenang Melalui Daya Juangnya Ketika Terjatuh

Bak saudara, keduanya menuliskan kata-kata super romantis menggambarkan rasa gembira atas pernikahan sang sahabat, Felicia Hwang.

"K : Kedekatan kitaA : Akan selaluM : Membekas dalam I : Ingatanku dan kita selamanya. Satu persatu pada akhirnya kita akan menemukan kebahagiaan yang sempurna pada waktuNya. Hari ini kamu @felicehwang akan menjemput bahagiamu bersama @garry.jr dalam bahtera rumah tangga dan sampai maut memisahkan kalian. Kecup sayang selalu untukmu dari KAMI," tulis Kezia Warouw

"Saudara perempuan saya yang lain akan menikah (beberapa jam lagi !!) Sangat bersemangat untuk menjadi pengiring pengantinmu dan tidak sabar untuk melihatmu berjalan menyusuri lorong. FYI: Baru gladi resik aja tadi udah mewek, nggak kebayang besok gimana hehe. We love you bro @felicehwang," tulis Intan Aletrino.

Baca Juga : Selamat! Miss Jambi Princes Megonondo Jadi Pemenang Miss Indonesia 2019 dan Nantinya Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2019

Walaupun ketiganya sudah tidak mengemban tugas bersama sebagai Puteri Indonesia, persahabatan rasa saudara kandung tetap terjalin diantara ketiganya.