Find Us On Social Media :

Jokowi Asyik Lihat Goyang Itik Zaskia Gotik Sampai Dipanggil Abang, Reaksi Iriana Jokowi Jadi Sorotan!

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:57 WIB

Jokowi Asyik Lihat Goyang Itik Zaskia Gotik Sampai Dipanggil Abang, Reaksi Iriana Jokowi Jadi Sorotan!

Grid.ID - Belum lama ini publik dibuat tertawa terpingkal-pingkal lihat reaksi Iriana Jokowi saat Presiden Jokowi dipanggil abang oleh Zaskia Gotik.

Selain Presiden Jokowi dipanggil abang, Zaskia Gotik juga bikin penonton heboh dengan reaksi Iriana Jokowi saat ia menunjukkan aksi goyang itiknya yang khas.

Momen reaksi Iriana Jokowi bikin heboh saat Jokowi dipanggil abang oleh Zaskia Gotik ini sempat terjadi dalam tayangan Liga Dangdut Indonesia atau LIDA di Indosiar.

Baca Juga : Keliling Istana Bogor Bersama Jokowi, Soimah: Bisa Nyopir Juga To Pak?

Ya, dilansir Grid.ID dari tayangan LIDA edisi Kamis (15/2/2019) ini bertemakan kunjungan ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Semua para kontestan, MC dan juri LIDA seperti Soimah, Ramzi, Gilang Dirga, Zaskia Gotik, Nassar, dan Inul Daratista datang berkunjung menemui keluarga Presiden Jokowi.

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan pun dilakukan bersama dengan keluarga Jokowi.

Baca Juga : Jelaskan Soal Tugas Sebagai Istri Jokowi, Iriana Tertawa Saat Diguyoni oleh Soimah dan Gilang Dirga, Ibu Negara: Lebay Semua..

Mulai dari berkeliling melihat-lihat Istana Kepresidenan hingga duduk bercengkrama di halaman Istana.

Segmen yang paling menarik perhatian publik adalah ketika pada juri LIDA dan keluarga Jokowi sepakat memainkan sebuah permainan lagu.

Segmen ini cukup mengundang tawa para kontestan dan Jokowi beserta istrinya, Iriana Jokowi karena kekocakkan dari masing-masing juri.

Baca Juga : 12 Hari Sudah Ani Yudhoyono Dirawat di Rumah Sakit, Presiden Jokowi Sampaikan Ungkapan Doa Secara Live