Find Us On Social Media :

Geram Lihat Kelakuan Netizen yang Menjodohkannya dengan Dua Istri Temannya, Ifan Seventeen: Allah Anugerahi Kita Otak agar Bisa Berpikir!

By Agil Hari Santoso, Minggu, 17 Februari 2019 | 16:20 WIB

Geram Lihat Kelakuan Netizen yang Menjodohkannya dengan Dua Istri Temannya, Ifan Seventeen: Allah Anugerahi Kita Otak agar Bisa Berpikir!

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Ifan Seventeen, merupakan satu dari ribuan orang yang merasakan langsung kengerian tsunami di selat sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

Pria yang bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini, berhasil menyelamatkan diri dari terjangan ombak tsunami yang datang secara tiba-tiba malam itu.

Namun sayang, Ifan Seventeen harus melanjutkan hidup tanpa kehadiran teman-teman dan istrinya yang pada malam tsunami terjadi, masih berdiri di sampingnya.

Baca Juga : Rindu Berat dengan Dylan Sahara, Ifan Seventeen Buatkan Video untuk Mendiang Sang Istri, Endingnya Bikin Nyesek!

Ya, seperti yang diketahui sebelumnya, 3 anggota grup band Seventeen tercatut dalam daftar korban meninggal dunia akibat bencana tsunami.

Herman Sikumbang (gitaris), M Awal Purbani (basis) dan Windu Andi Darmawan (drummer), telah meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut.

Selain kehilangan anggota bandnya, Ifan juga harus merelakan kepergian istri tercintanya, Dylan Sahara, yang ditemukan meninggal dunia setelah sempat dua hari menghilang terhempas ombak tsunami.

Baca Juga : Ifan Seventeen Akhirnya Unggah Foto Sang Anak yang Sedang Menjuarai Lomba!