Find Us On Social Media :

Intip Potret Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sama-sama Berulang Tahun Hari Ini, Cakep dan Cantik dari Lahir!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 17 Februari 2019 | 18:08 WIB

Intip Potret Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sama-sama Berulang Tahun Hari Ini, Cakep dan Cantik dari Lahir!

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Tepat hari ini, Minggu (17/2/2019) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama berulang tahun sehingga membuat sebagian besar orang penasaran dengan potret transformasi mereka berdua.

Potret transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari masa ke masa memang menarik diulas lantaran keduanya telah merintis karier di dunia hiburan sejak usia muda.

Dalam edisi ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini, Grid.ID merangkum sejumlah potret transformasi keduanya sejak kanak-kanak hingga kini telah menjadi suami istri.

Baca Juga : Raffi Ahmad Beri Komentar Kue Buatan Nagita Slavina dengan Lebay, Brisia Jodie: Ini Vicky Prasetyo?

Seperti diketahui, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari.

Satu yang membedakan hanya tahun kelahiran pasangan suami istri ini.

Raffi Ahmad yang merupakan kelahiran tahun 1987, kini telah berusia 32 tahun.

Di sisi lain, sang istri, Nagita Slavina yang lahir tahun 1988, sekarang telah menginjak 31 tahun.

Nah, setelah sekian tahun berlalu, seperti apa sih penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari dulu hingga kini?

Baca Juga : Sama-sama Rayakan Ulang Tahun, Nagita Slavina Disebut Sempat Nangis Saat Buatkan Kue Spesial untuk Raffi Ahmad