Find Us On Social Media :

Jalankan Tanggung Jawab Sang Suami yang Masih Mendekam di Penjara, Inneke Koesherawati: Selama Ini Saya Cuma Enaknya Aja!

By Annisa Dienfitri, Senin, 18 Februari 2019 | 11:22 WIB

Suapan Cinta, Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah di Pengadilan Tipikor Bandung

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Inneke Koesherawati tak menyangka dirinya akan menjalankan dua tanggung jawab sekaligus pasca sang suami, Fahmi Darmawansyah, mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Seperti yang diketahui, Fahmi Darmawansyah menjadi tersangka kasus suap dalam proyek pengadaan monitoring satelit di Bakamla pada tahun 2017 lalu.

Imbas dari ditahannya Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati pun mau tidak mau harus menggantikan peran sang suami sebagai kepala keluarga di rumah.

Baca Juga : Ingin Penampilan Menarik, Ini Tips Kecantikan Ala Nindy Ayunda

Dikatakan Inneke melalui tayangan Hot Shot yang dipublikasikan Sabtu (16/2/2019), dirinya kini harus melaksanakan tugas rumah tangga yang sebelumnya tak pernah ia sentuh sama sekali.

Terutama dalam mengurus biaya pembayaran pajak-pajak kendaraan yang dimilikinya.

Meski merasa kaget, tapi kini Inneke pun menyadari bahwa tugas yang diemban sang suami selama ini tidaklah sedikit dan mudah.

"Kayak tugas-tugas rumah yang dulu nggak pernah saya jalanin, misalkan contoh kecil pajak-pajak mobil, dulu saya nggak pernah ngurusin itu sama sekali, mau nggak mau sekarang ini saya yang ngurus," kata Inneke.

"Harus bisa walaupun awalnya kaget, waduh, bisa merasakan ternyata banyak juga yang harus suami tanggung selama ini," sambungnya.