Find Us On Social Media :

Di Dalam Penjara, Jupiter Fortissimo Menangis karena Menyesal Telah Gunakan Narkoba Kembali

By Rissa Indrasty, Senin, 18 Februari 2019 | 11:52 WIB

Jupiter Fortissimo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Usai mengembuskan udara bebas pada Juli 2018 lalu, kini Jupiter Fortissimo kembali tertangkap dengan kasus yang sama, yaitu penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, lelaki berusia 37 tahun ini ditangkap karena kasus serupa pada Mei 2016 silam.

Jupiter Fortissimo ditangkap bersama temannya, Eko Agus Iswanto, di sebuah kamar kos di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019), pukul 07.30 WIB.

Baca Juga : Mbah Mijan Mengaku Sering Melihat Aura Cokelat Pekat di Tubuh Rina Nose, tetapi Sekarang Berubah Pasca Tunangan

Kepolisian mengamankan barang bukti dua klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto seluruhnya 0,53 gram, satu buah tabung kaca (cangklong), satu set alat penghisap sabu dan korek api gas.

Jupiter Fortissimo tengah ditahan di rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Tante dari Jupiter Fortissimo, yaitu Intan Silalahi mengungkapkan bahwa keponakannya saat ini dalam kondisi amat menyesal.

Lelaki kelahiran Jakarta ini tak mengira bahwa dirinya akan mengulangi kesalahan yang sama dengan terjebak obat-obatan terlarang.

"Kemaren Sabtu jenguk, cuma nangis juga. Sehat dan shock-lah, dia nggak sangka kena gituan lagi, karena selama keluar 7 bulan keluarga monitor terus, bagus saking bagusnya perut buncit," ungkap tante Jupiter Fortissimo, Intan Silalahi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).