Find Us On Social Media :

Terkenal Kaya Raya, Keluarga Reino Barack Ternyata Jadi Donatur Pembangunan Masjid Camii yang Diisukan Jadi Tempat Pernikahan Syahrini

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 20 Februari 2019 | 16:21 WIB

Terkenal Kaya raya, keluarga Reino Barack jadi donatur pembangunan masjid Camii, Tokyo, Jepang.

 

Grid.ID - Terkenal dermawan, keluarga Reino Barack ternyata turut menjadi donatur pembangunan Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Masjid tersebut diisukan akan menjadi lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tak lama lagi akan digelar.

Tak hanya itu, masjid yang turut dibangun oleh keluarga Reino Barack tersebut sebelumnya juga menjadi lokasi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga : Gunakan Bantalan Sofa hingga Selimut dari Brand Mewah Luar Negeri, Berikut Potret Mewah Rumah Syahrini yang Sedang Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack

Sebagai informasi, Masjid Camii merupakan salah satu masjid paling indah di Asia.

Tak hanya itu, masjid ini juga menjadi masjid terbesar yang ada di Negara Jepang.

Masjid yang berada di dekat Stasiun Yoyogi-Uehara dan pusat perbelanjaan Shibuya ini ternyata turut mendapat donasi dari keluarga Reino Barack yang terkenal dermawan.

Baca Juga : Jadi Tempat Bersejarah Bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry, Masjid di Jepang Ini Ternyata Milik Keluarga Reino Barack!

Sebagai seorang pengusaha kaya raya, keluarga Reino Barack ternyata sangat dermawan.

Hal ini tampak diungkap sosialita yang mengaku mengenal Syahrini, Sonia Wibisono.

"Reino itu adalah orang yang sangat baik, mau membantu teman, ramah, tidak sombong, dia pengusaha ulung, pekerja orang, jadi semua apa aja mau dijalanin, dan sama karyawannya saya juga pernah dengar dia baik sekali," ucap Sonia Wibisono, seperti yang Grid.ID lansir dari tayangan Barista dan diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, (19/2/2019).

Baca Juga : Syahrini Dikabarkan Bakal Dinikahi Reino Barack di Masjid yang Sama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry!