Find Us On Social Media :

Travellers Sejati? Simak Acara Menarik Ini dari Wego

By None, Rabu, 20 Februari 2019 | 17:27 WIB

Wego adalah situs dan aplikasi wisata terbaik di Asia Pasifik dan Timur Tengah yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Grid.ID - Travellers sejati?

Wego, salah satu mesin pencarian wisata paling lengkap di dunia memuat perbandingan data real-time dari jasa penerbangan, tarif hotel, serta ketersediaan tempat milik ratusan situs perjalanan wisata terkemuka yang dikemas dalam satu tampilan layar yang simpel.

Wego memberikan rekomendasi harga terbaik, waktu terbaik, tanggal terbaik, dan maskapai terbaik untuk suatu tujuan wisata di situs Wego.

Rekomendasi ini dapat pengguna temukan di halaman hasil setelah melakukan pencarian tiket pesawat melalui situs Wego.

Semua rekomendasi ini berlaku hingga 3 bulan ke depan sehingga pengguna dapat lebih fleksibel dalam merencanakan perjalanan.

Selain merupakan situs dan aplikasi wisata terdepan di Asia, Wego juga mengembangkan strategi pemasaran bersama badan pariwisata dari berbagai negara untuk mempromosikan destinasi wisata mereka kepada masyarakat Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Wego telah mendukung sejumlah dewan pariwisata nasional sejak 2014, dan kerja sama sejenis masih berlanjut hingga saat ini.

Pada kuartal pertama 2019, Wego telah melakukan kampanye destinasi dengan Visit Britain.

Kampanye ini adalah serangkaian kegiatan promosi destinasi dan festival di Inggris sebagai tujuan wisata.

Kampanye ini berlangsung dari Januari hingga Maret 2019.

Untuk merangkul pasar wisatawan milenial, Wego menerapkan strategi digital awareness​, digital activation​, content marketing​, dan offline activation untuk mempromosikan destinasi dan acara unggulan Visit Britain.

Offline activation yang akan Wego dan Visit Britain lakukan adalah berpartisipasi di Lalalafest 2019 dan menggelar acara Wego Hangout dengan tema "Travel Fun to UK".