Find Us On Social Media :

Tak Mau Tinggalkan Istri yang Tengah Berjuang Melawan Kanker, SBY Curhat pada Agus Yudhoyono : Inilah Saatnya Pepo Membayar Kesetiaan Memo..

By Andika Thaselia, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:22 WIB

Agus Yudhoyono ceritakan kondisi keluarga dan curahan hati SBY pasca Ani Yudhoyono divonis dokter menderita kanker darah.

Grid.ID - Agus Yudhoyono, anak sulung SBY dan Ani Yudhoyono akhirnya secara langsung buka suara soal sakit yang diderita sang Ibu.

Ya, seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Ani Yudhoyono divonis kanker darah dan hingga hari ini masih dirawat di Singapura.

Di sela-sela ceritanya, Agus Yudhoyono juga mengungkap curahan hati SBY pasca Ani Yudhoyono divonis kanker darah.

Baca Juga : Masih Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Dapat Kiriman Kalung Kesehatan dari Rakyat yang Mengaguminya

Agus Yudhoyono menceritakan soal sakit Ani Yudhoyono ini dalam tayangan Insert yang disiarkan di Insertlive siang ini (21/2/2019).

Tentu saja sakitnya seorang ibu atau anggota keluarga yang dekat akan membawa dampak besar dalam diri seseorang.

Dan hal tersebut terjadi pada keluarga mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, atau SBY.

Baca Juga : Berjuang Lawan Kanker Darah, Ani Yudhoyono Dihadiahi Kalung Kesehatan dari Penggemar, Ternyata Segini Kisaran Harganya

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Kompas.com, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura, sejak 2 Februari 2019 kemarin.

Pada 13 Februari 2019, SBY mengumumkan penyakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam video tersebut.

Baca Juga : Beda Gaya Penampilan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat Temani Ani Yudhoyono di Rumah Sakit