Find Us On Social Media :

Sherina Munaf Jarang Terdengar di Industri Hiburan Tanah Air, Sang Ayah: Sudah di Luar Tanggung Jawab Saya

By Annisa Dienfitri, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:59 WIB

Triawan Munaf dan Sherina Munaf

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Siapa yang tak kenal Sherina Munaf?

Sherina Munaf mengawali karirnya dengan membintangi film musikal Petualangan Sherina pada awal tahun 2000 silam.

Berangkat dari film tersebut, Sherina Munaf terjun ke dunia tarik suara dan mengeluarkan enam album dan beberapa singel lagu.

Baca Juga : Pernah Jadi Pesepak Bola, Tunangan Miss Indonesia Bunga Jelitha Alami Kecelakaan, Syamsir Alam: Bahu Gue Lepas Lagi untuk Kelima Kalinya nih

Sayangnya, belakangan Sherina pun sudah semakin jarang terlihat di panggung hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, tahun 2018 kemarin Sherina pun sempat muncul memerankan sosok Anggini dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Terkait dengan eksistensi Sherina di dunia hiburan Tanah Air, ayahanda Sherina Munaf, Triawan Munaf, mengatakan Sherina sudah tak lagi ada di bawah arahannya.

Baca Juga : Nyepi 2019: Menguak Makna Upacara Melasti, Tradisi Wajib Sebelum Hari Raya Nyepi

Hal itu disampaikan Triawan pada sebuah perbincangan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui YouTube Rans Entertainment, Rabu (20/2/2019).

"Kalo Pak Triawan sendiri sama Sherina support Sherina nyanyi atau sekarang mungkin pak Triawan pengin memfokuskan Sherina jadi apa gitu?" tanya Raffi pada Triawan seperti dikutip Grid.ID.

Menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad, Triawan mengaku saat ini Sherina sudah dewasa dan sudah mampu menentukan piihannya sendiri.