Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Kaget, Bilqis Humaira Rozak Sudah Bisa 'Pecat' Suster

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 21 Februari 2019 | 15:12 WIB

Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak nampaknya terus menunjukan perkembangan yang signifikan meski pun baru menginjak usia 5 tahun.

Bahkan ketika Bilqis dijaga oleh seorang pengasuh, Ayu mengatakan putrinya itu seakan bisa melakukan semuanya sendiri dan sangat mandiri.

Hingga membuat pengasuhnya angkat tangan dan mengadu pada Ayu Ting Ting bahwa dirinya di 'pecat' langsung oleh Bilqis.

"Kemarin terakhir susternya itu baik banget sih sebenernya masih muda juga, sampe susternya itu ngomong sendiri sama saya 'bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini'."

"'Hah? maksudnya gimana? kenapa emang?', 'iya soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi' dia bilang," ungkap Ayu Ting Ting saay ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga : Aura Kasih Kepincut Sang Suami Cuma karena Dimasakin Nasi Goreng!

Aduan tersebut diutarakan sang pengasuh karena Bilqis mengatakan sudah tak membutuhkan lagi jasa pengasuh.

"Jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong 'kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah nggak butuh suster lagi'. dia bilang sendiri gitu. Terus saya mikir 'aduh ini anak kayaknya nggak bisa cocok buat ada pengasuhnya'," kata Ayu sambil tersenyum.

Baca Juga : Liburan ke Bali, BTP Justru Rindu Suasana Penjara Mako Brimob

Meski demikian, Ayu mengaku cukup kaget melihat tingkah laku Bilqis yang menggemaskan karena sudah bisa mengambil keputusan sendiri.

"Kaget aja gitu, ternyata anak sekecil dia bisa ngomong gitu dengan suster. dia bilang 'sus kayaknya Bilqis udah nggak butuh suster lagi deh' katanya ha ha ha," jelas Ayu.