Find Us On Social Media :

Maudy Ayunda Wujudkan Karakter Film Perahu Kertas dalam Sebuah Buku Untuk Anak-anak

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 Februari 2019 | 13:23 WIB

Maudy Ayunda di kawasan Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis cantik Maudy Ayunda baru saja merilis buku terbarunya berujudul Kina And Her Fluffy Bunny, Kamis (22/2/2019).

Dalam buku tersebut, wanita berusia 24 tahun ini berkolaborasi dengan rekannya, Kathrin Honesta, dalam pembuatan gambar ilustrasi.

Seperti mewujudkan karakter di film yang diperankannya saat menjadi Kugi di film Perahu Kertas, Maudy Ayunda di dunia nyata juga merilis buku yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Buku tersebut dilengkapi gambar, warna, serta menggunakan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris.

Baca Juga : Imut dari Lahir! Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Lawasnya yang Menggemaskan

Sambil menunjukkan setiap lembaran bukunya kepada Grid.ID, di kawasan Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), wanita berusia 24 tahun ini dan rekan ilustratornya menjelaskan perihal buku tersebut.

"Jadi ini Kina And Her Fluffy Bunny jadi ini buat anak-anak di indonesia," ungkap Maudy Ayunda.

"Jadi warna-warnanya juga nggak terlalu ngejreng banget, karena taste kita emang di situ, terus kita make sure banget kaya yang ini ruang tamunya itu, bapaknya lagi baca koran minum kopi pagi-pagi," lanjuta Maudy Ayunda

"kebiasaan bapak-bapak di Indonesia," timpal Kathrin Honesta.

"Jadi kita pengen anak-anak ini ngerasa 'oh iya ini keluarga aku gitu loh. Oh ibunya juga pakai daster ini aku request sama Kathrin, ibunya harus pakai daster," timpal Maudy Ayunda.