Find Us On Social Media :

Buktikan Bakti pada Ibu Mertua, Annisa Pohan Rela Rawat Ani Yudhoyono Meski Belum Mandi

By Atikah Ishmah W, Jumat, 22 Februari 2019 | 16:47 WIB

Buktikan Bakti Pada Ibu Mertua, Annisa Pohan Rela Rawat Ani Yudhoyono Meski Belum Mandi.

Grid.ID - Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono diketahui tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono mengidap blood cancer atau kanker darah.

Kabar Ani Yudhoyono mengidap kanker darah disampaikan oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono melalui sebuah video yang diunggah melalui channel YouTubenya pada Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Pucatnya Wajah Ani Yudhoyono Saat Ditinggal Sang Menantu Pulang ke Jakarta, Annisa Pohan Tinggalkan Pesan Haru untuk Suaminya

Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut telah mendampingi sang istri sejak 2 Februari 2019 lalu.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura atas rekomendasi dari dokter kepresidenan Indonesia.

"Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai,saat ini saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini."

"Sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia."

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar SBY dalam video tersebut.

Baca Juga : Cerita Annisa Pohan Cari Air Zam-zam untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono yang Kini Tak Bisa Minum Sembarangan

Sejak dinyatakan sakit, Ani Yudhoyono mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari menantunya, Annisa Pohan.